Selamat Datang di Portal Pendidikan

Hasil Rapat Pleno Komite SMAN 1 Cipari

Hari ini, Kamis  (17/09) SMA Negeri 1 Cipari mengadakan Rapat Pleno Komite yang mengundang seluruh orang tua/wali murid kelas XI dan XII. Bertempat di Aula sekolah, rapat  ini dibuka pukul 09.30 WIB.

Kepala SMA Negeri 1 Cipari Drs. Kusworo dalam sambutannya menyampaikan tentang perubahan struktur manajemen organisasi sekolah dan laporan pendidikan Tahun Pelajaran 2014/2015.  Selain itu, Ia juga memaparkan hasil prestasi yang diperoleh siswa melalui kejuaraan akademik maupun non akademik.

Dalam acara itu juga disampaikan Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Program Komite Sekolah Tahun Pelajaran 2014/2015 oleh Ketua Komite Bp. Drs. Slamet Sukirman.

Usulan Orang Tua
Acara yang berlangsung hingga pukul 12.30 itu juga diwarnai dialog oleh para orang tua yang hadir. Misalnya, usulan agar buku laporan rapat pleno sebaiknya disampaikan kepada orang tua/wali murid 3 hari sebelum pelaksanaan.

Orang tua juga memberi masukan agar alumni lebih banyak diberdayakan dalam perencanaan pembangunan sarana dan prasarana. Hal tersebut misalnya dapat dilakukan dengan menggandeng pengusaha-pengusaha mebel atau pimpinan perusahaan besar yang ada di Kabupaten Jepara ini.

Rapat Komite ditutup dengan reorganisasi pengurus komite sekolah periode 2015 -2017 melalui tim formatur yang dipimpin oleh Drs. Slamet Sukirman. Formatur hasil pemilihan tersebut adalah :

1. Ketua                              : Bp. Ghozin Asyururi, S.T
2. Sekretaris                        : Bp. Wasirun, S.Pd
3. Anggota                          :
a.       Bp. Siswoji
b.      Bp. Sutarno
c.       Bp. Kastur Hadi P
d.      Bp. Yusuf I
e.      Bp. Sukirno
f.        Bp. Anwarudin
g.       Bp. Waluyo


Kepala SMA Negeri 1 Cipari, Drs. Kusworo  dalam rapat yang dihadiri pengurus komite periode lama dan orang tua murid itu mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan komite sekolah baru saat ini, diharapkan bisa seiring dengan pihak sekolah memajukan pendidikan. Acara selesai dengan lancar, damai dan semoga membawa manfaat bagi pendidikan di Indonesia.
(laporan : mr. bebe)
Share this post :

Post a Comment

Statistik Blog

Pengumuman

Pengumuman
 
di Share Oleh : Bambang Setiawan | Wong Matematika | sman 1 Cipari
Copyright © 2015. SMAN 1 CIPARI - All Rights Reserved
Template by Wong Pacitan Modified by MR-BeBe
Proudly powered by Blogger