Selamat Datang di Portal Pendidikan

Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS SMA Negeri 1 Cipari Masa Bakti 2015/2016

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) OSIS SMA Negeri 1 Cipari sebagai bentuk pembinaan yang dimaksudkan untuk membuka wawasan keorganisasian, sehingga siswa dapat menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan aturan organisasi.
LDK ini berdasarkan perencanaan yang telah disusun olah panitia dilaksanakan mulai dari tanggal 11 – 14 September 2015. Di Beteng Pendem Cilacap. Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan tanggal 11 September 2015 yang dihadiri oleh Wakil Kepala Urusan Kesiswaan dan beberapa Bapak/ Ibu guru Pembina OSIS SMA Negeri 1 Cipari. Dalam sambutannya Wakil Kepala Urusan Kesiswaan memberikan apresiasi terhadap segenap pengurus OSIS SMA Negeri 1 Cipari masa bakti 2015/2016 yang dilaksanakan, selanjutnya dikatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan tonggak awal dalam pembinaan generasi muda untuk menjadi pemimpin bangsa yang akan datang. Pada kesempatan itu juga dipesankan agar siswa-siswi SMA Negeri 1 Cipari agar terus mengasah diri untuk senantiasa menguasai ilmu pengetahuan, karena kejayaan suatu bangsa terletak dari kemampuannya untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Berikut beberapa hasil rekaman gambar dari kegiatan tersebut :













Share this post :

1 comment:

  1. semangat Terus buat addik-adik aku ,, jadikan pretasi akdemik dan organisasi sebagai penunjan kesuksesan teman-teman di dunia pendidikan yang sangat ketat ini.

    ReplyDelete

Statistik Blog

Pengumuman

Pengumuman
 
di Share Oleh : Bambang Setiawan | Wong Matematika | sman 1 Cipari
Copyright © 2015. SMAN 1 CIPARI - All Rights Reserved
Template by Wong Pacitan Modified by MR-BeBe
Proudly powered by Blogger