Selamat Datang di Portal Pendidikan

Sambut HUT RI ke 70, SMAN 1 Cipari Gelar berbagai Lomba

Kepala SMAN 1 Cipari ikut serta memeriahkan acara lomba-
lomba, bersama Guru-guru SMAN 1 Cipari, Sumaryo,SPd,
Triyono, S.Pd, Suhardi, S.Pd, M Hisyam Ashari, S.Pd
Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-70 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus pekan ini, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Cipari menggelar berbagai kegiatan perlombaan, diantaranya lomba tarik tambang, triple balap sarung, tangkap belut, makan kerupuk, estafet kursi, estafet sendok kelereng, serta berbagai kegiatan lainnya.
 Kepala Sekolah SMAN 1 Cipari, Drs. Kusworo, Sabtu (15/8), menjelaskan, kegiatan perlombaan seperti ini rutin dilakukan setiap tahun yaitu menjelang perayaan HUT kemerdekaan RI . Berbagai perlombaan tersebut menurutnya, digelar dengan tujuan untuk mengasah dan mengembangkan kreatifitas siswa serta membangun karakter positif dan mempererat hubungan persaudaraan antar siswa di sekolah tersebut.
 "Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk para siswa, karena selain mempererat hubungan antar siswa, juga dapat bermanfaat untuk melepas kejenuhan siswa dalam menjalankan proses belajarnya," penjelasan Drs. Kusworo.
 Adapun untuk kriteria perlombaan tersebut, dinilai dari kekompakan, kesopanan, keserasian, serta juga kedisiplinan dari setiap siswa yang menjadi peserta dalam perlombaan tersebut, sedangkan untuk hadiah pemenang perlombaan tersebut, disiapkan oleh pihak OSIS di sekolah tersebut.
 "Ada tiga pemenang yang dipilih dari setiap perlombaan, dan setiap juara di masing-masing perlombaan tersebut, akan mendapatkan bingkisan yang sudah disiapkan," ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut juga Kepala Sekolah bersama guru-guru juga ikut serta meramaikan dengan ikut dalam lomba tarik tambang. (laporan khusus : mr bebe, galuh, anna)

Berikut foto-foto dari kegiatan tersebut :























































Share this post :

Post a Comment

Statistik Blog

Pengumuman

Pengumuman
 
di Share Oleh : Bambang Setiawan | Wong Matematika | sman 1 Cipari
Copyright © 2015. SMAN 1 CIPARI - All Rights Reserved
Template by Wong Pacitan Modified by MR-BeBe
Proudly powered by Blogger