Selamat Datang di Portal Pendidikan

Alam Hari Setiawan, Sosok energik Pustakawan & Pelatih INKAI SMAN 1 Cipari

SMA Negeri 1 Cipari merupakan salah satu Instansi Pendidikan yang berstatus negeri merupakan media untuk mengembangkan bakat salah satunya bidang olahraga karate. Sejak berdirinya INKAI pada tahun 2006 silam, di bawah kepemmimpinan Edi Suparli, DAN III yang terkenal dipanggil Senpay Edi ini sangat berjasa terhadap perkembangan Karate INKAI khususnya di wilayah cilacap. Tahun 2006 merupakan tahun lahirnya Karate INKAI di Dojo (tempat latihan) SMA Negeri 1 Cipari. Dengan peserta yang selalu pasang surut, tak membuat putus asa Senpay Edi bertahan melahirkan bibit-bibit atlet berbakat. Sejak tahun itulah prestasi demi prestasi diraih para atlet yang berjuang keras demi INKAI.
Kini, kepengurusan INKAI Dojo SMA N 1 Cipari sudah diserahkan kepada Alam Hari Setiawan, DAN I terhitung mulai tahun 2009/2010 kemudian DAN II tahun 2014sampai sekarang. Sejak tahun itu juga tak sedikit pula prestasi atlet diperoleh. Mulai dari juara kabupaten hingga juara pada Kejurda INKAI Semarang. selama 3 tahun berturut-turut, Dojo SMA N 1 Cipari selalu mengirimkan perwakilan Kabupaten untuk berkompetisi di kancah Provinsi, yang pada akhirnya samapai saat ini belum menuai hasil. Namun, dengan prestasi tersebut termasuk cukup untuk bersaing di tingkat kabupaten untuk sekarang maupun masa yang akan datang.
Biodata : nama=ALAM HARI SETIAWAN, A.Ma.Pust.tanggal lahir.26/8/1989. tingkatan sabuk= DAN II INKAI. masuk karate thun 2006.masuk sabuk hitam DAN I thun 2011.masuk DAN II thun 2014.jabatan pengurus organisasi tingkat cabang= sekretaris INKAI cabang cilacap barat.tingkat ranting=ketua INKAI ranting Cipari.lulus ujian kepelatihan dan perwasitan nasional INKAI tahun 2014..
Share this post :

Post a Comment

Statistik Blog

Pengumuman

Pengumuman
 
di Share Oleh : Bambang Setiawan | Wong Matematika | sman 1 Cipari
Copyright © 2015. SMAN 1 CIPARI - All Rights Reserved
Template by Wong Pacitan Modified by MR-BeBe
Proudly powered by Blogger