Selamat Datang di Portal Pendidikan

Semaraknya Halal Bihalal KORPRI Se Kec. Cipari dengan Bupati Cilacap

Pada Hari Senin, 03 Agustus 2015.KORPRI se kecamatan Cipari kabupaten  Cilacap melaksanakan acara Silaturahim dan Halal Bihalal yang diselenggarakan di aula SMP Negeri 1 Cilacap.
 Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Bupati Cilacap Drs. H. Tatto Suwarto Pamudji, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kab. Cilacap, Warsono, SH, M.Hum, Kepala Bandiklat Cilacap, Tulus Wibowo, SH, S.Pd, M.Si, Camat Cipari dan para pejabat strukturan lainnya.  


Acara tersebut digelar selain dalam rangka Halal bihalal Idul Fitri 1436 H, juga sebagai ajang silaturahim antar anggota Korpri sekecamatan Cipari dengan Bupati Cilacap. Pada kesempatan  tersebut Bupati Cilacap memberikan kata sambutan dan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H dan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri se kecamatan Cipari yang telah hadir serta berkumpul untuk memupuk rasa kesatuan dan persaudaraan antar anggota Korpri.
Acara ini ditutup dengan Siraman rohani pengajian umum.

Berikut foto bersama antara guru-guru SMA Negeri 1 Cipari dengan Bupati Cilacap Drs. H. Tatto Suwarto Pamudji beserta ibu. 













Share this post :

Post a Comment

Statistik Blog

Pengumuman

Pengumuman
 
di Share Oleh : Bambang Setiawan | Wong Matematika | sman 1 Cipari
Copyright © 2015. SMAN 1 CIPARI - All Rights Reserved
Template by Wong Pacitan Modified by MR-BeBe
Proudly powered by Blogger